Selasa, 22 Mei 2012

Selamat Tinggal Ibrahimy

Bagaimana aku akan melangkah pergi,
Pada kaki kecil, dari sekolah tercintaku ini
Dengan tangan mungil ku lambaikan tangan,
Dan aku melihat air mata di sudut matamu.
Tapi kau berani dan begitu juga aku
Kami berdua, kita semua…
Berusaha keras untuk tidak menangis.

Kaki kecilku membawaku ke sekolah ini
Ibrahimy yang penuh dengan makna ini
Aku selalu ingat
Akan jasa-jasa para guru-guruku di sekolah ini
Mereka pahlawanku….
Mereka idolaku….
Akan ku kenang selau
Betapa sangat mulia pengabdian para guruku

Pada hari terakhirku ini..
Berat bagiku untuk mengatakan selamat tinggal
Sesak napasku tuk berucap salam perpisahan

Tapi demi masa depanku yang mulia
Tuk meneruskan cita-cita Ibrahimy
Tuk menorehkan pesan-pesan guru
Maka……..,
Sembari aku bersimpuh
Seraya aku memohon doa
Semoga semua ilmu yang aku raih
Senantiasa berguna hingga akhir masa
Sebab……….,
Jika bukan karena Ibrahimy ini
aku tak akan punya arti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar